Syirik Demokrasi


Kebenaran Dari Alloh Bukan Dari Suara Mayoritas.

وَقُلِ ٱلْحَقُّ مِن رَّبِّكُمْ ۖ فَمَن شَآءَ فَلْيُؤْمِن وَمَن شَآءَ فَلْيَكْفُرْ ۚ إِنَّآ أَعْتَدْنَا لِلظَّٰلِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا ۚ وَإِن يَسْتَغِيثُوا۟ يُغَاثُوا۟ بِمَآءٍۢ كَٱلْمُهْلِ يَشْوِى ٱلْوُجُوهَ ۚ بِئْسَ ٱلشَّرَابُ وَسَآءَتْ مُرْتَفَقًا

Dan katakanlah: "Kebenaran itu datangnya dari Robbmu; maka siapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan siapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir". Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang orang zholim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. (QS. Al-Kahfi 18:29)

Bagaimana demokrasi menjadi sistem dalam menyekutukan Alloh?

Dalam din Islam, wewenang menetapkan hukum ada pada Alloh. Sedangkan dalam din Demokrasi, wewenang menetapkan hukum ada pada suara rakyat mayoritas.

“Dan Dia tidak menyertakan seorangpun dalam hukum-Nya”. (Al-Kahfi: 26)
“Dan apa yang kalian perselisihkan di dalamnya tentang sesuatu, maka putusannya (diserahkan) kepada Alloh”. (Asy-Syura: 10)
“Kemudian bila kalian berselisih tentang sesuatu, maka kembalikanlah kepada Alloh dan Rosul, bila kalian memang beriman kepada Alloh dan Hari Akhir”. (An-Nisaa: 59)
“(Hukum) putusan itu hanyalah milik Alloh”. (Yusuf: 40)
“Dan putuskan di antara mereka dengan apa yang telah Alloh turunkan dan jangan ikuti keinginan-keinginan mereka, serta hati-hatilah mereka memalingkan kamu dari sebagian apa yang telah Alloh turunkan kepadamu”.(Al-Maaidah: 49)
“Dan bila kamu mentaati mayoritas orang yang ada di bumi, tentulah mereka menyesatkan kamu dari jalan Alloh”. (Al-An’am: 116)
“Dan tidaklah mayoritas manusia itu beriman, meskipun kamu menginginkannya”. (Yusuf: 103)

Din Demokrasi menjamin bahwa rakyat memiliki hak untuk bebas memilih. Jika rakyat mayoritas memilih kekafiran dan kemusyrikan, maka itulah kebenaran mereka. Jika rakyat mayoritas memilih pemimpin kafir, maka pemimpin kafir itulah yang akan menjadi pemimpin mereka. Pemimpin kafir memang harus dijegal, tetapi din Demokrsi juga harus dibinasakan karena menyeret kebanyakan muslim menjadi MUSYRIK. Syirik tetap syirik walau dalam keadaan darurat. Dosa besar (kaba-ir) dapat diampuni Alloh, tetapi syirik kekal di neraka tanpa ampunan Alloh.

1 comment:

  1. Revlon Titanium MAX Edition 2x Black, White and Red - TITanium
    Our flagship product, Revlon Titanium, has buy metal online a unique, durable, bright finish. properties of titanium We've been making titanium alloy nier replicant serious use womens titanium wedding bands of our unique Titanium 2020 escape titanium Platinum Platinum $13.99 · ‎In stock

    ReplyDelete